News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Update Peserta Lomba Blog dan MPI BPTIKP Jawa Tengah 2012

Update Peserta Lomba Blog dan MPI BPTIKP Jawa Tengah 2012

Di tahun 2012 ini Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan(BPTIKP) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah kembali menyelenggarakan Kegiatan Lomba Pengayaan Sumber Belajar Berbasis Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) dan Blog serta Lomba Pengayaan Sumber Belajar Website/Blog sekolah di Jawa Tengah untuk kedua kalinya.
BPTIKP Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah bertekad membenahi segala kekurangan yang ada pada lomba pertama tahun 2011 yang lalu, sehingga diharapkan pelaksanaan lomba ini kan lebih baik dibanding tahun yang lalu.

Sasaran Lomba ini terdiri atas:

  1. Sasaran Lomba Pengayaan Sumber Belajar Berbasis Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) adalah guru-guru tingkat SD dan MI, SMP dan MTs, serta SMA, MA dan SMK baik Negeri dan Swasta se-Provinsi Jawa Tengah.
  2. Sasaran Lomba Pengayaan Sumber Belajar Berbasis Blog adalah guru-guru tingkat SD dan MI, SMP dan MTs, serta SMA, MA dan SMK baik Negeri dan Swasta se-Provinsi Jawa Tengah.
  3. Sasaran Lomba Pengayaan Sumber Belajar Berbasis pada Blog/Website Sekolah adalah SD dan MI, SMP dan MTs, serta SMA, MA dan SMK baik Negeri dan Swasta se-Provinsi Jawa Tengah.

Untuk mengetahui update peserta lomba, panduan lomba, dan formulir pendaftaran silahkan download dengan [klik di sini].

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

3 komentar

  1. Daftar peserta sementara bisa dilihat di sini pak. terima kasih

    ReplyDelete
  2. Revisinya Panduan Lombanya benar ga, ya...?

    ReplyDelete
  3. revisi pada tanggal pelaksanaan, waktu pendaftaran diperpanjang hingga tangal 22 september 2012

    ReplyDelete