Sebagai tindak lanjut dari kegiatan pemilihan guru berprestasi dalam pembuatan bahan ajar berbasis komputer/multimedia maka LPMP Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan bertajuk "Review hasil lomba pembuatan bahan ajar berbasis komputer/multimedia". Kegiatan ini digelar di kota Solo bertempat di Griya Teratai Hotel pada tanggal 23-25 Desember 2011.
Kegiatan ini dihadiri oleh 15 pemenang lomba dan didampingi oleh beberapa dewan juri saat lomba digelar. Dewan juri yang hadir membimbing kegiatan ini adalah Pak Mulyanto, Pak Abdul Karim, Pak Mampuono, Pak Hamrowi, Pak Siswanto, Pak Abimanyu dan Pak Putut.


Kegiatan ini bertujuan untuk melihat, memeriksa, dan merevisi kembali karya para pemenang sehingga ketika CD Multimedia pembelajaran ini beredar maka sedapat mungkin sudah tidak ada kesalahan konsep dan lebih menarik untuk para siswa. Ada wacana bahwa ke depan karya para pemenang akan dipublikasikan LPMP sehingga bisa bermanfaat lebih luas. Wacana yang berkembang ke depan karya para pemenang juga akan dipublikasikan melalui situs Rumah Belajar Kemdikbud. Semoga karya para pemenang ini bisa lebih bermanfaat untuk anak-anak bangsa.

2 comments:

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top