News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

5 Tempat Terbaik untuk Belanja Kebutuhan Traveling

5 Tempat Terbaik untuk Belanja Kebutuhan Traveling


Tidak ada yang memungkiri kalau traveling adalah kegiatan paling menyenangkan di muka bumi. Dengan traveling, Anda bisa menemukan pengalaman baru hingga melepas stres setelah sibuk bekerja. Persiapan untuk traveling pun tidak kalah menyenangkannya. Baik itu pada saat memilih akomodasi atau mengemas sejumlah kebutuhan traveling.


Bicara soal kebutuhan traveling, ada beberapa orang yang belum tahu di mana tempat belanja terbaik. Jika Anda termasuk di antara mereka, simak artikel ini sampai habis. Ada kebutuhan fungsional dan fashionable, lho!

1.    Samsonite

Kebutuhan yang paling utama dalam traveling adalah koper. Membawa banyak pakaian dan buah tangan pun menjadi lebih mudah dan ringkas. Salah satu merek koper terbaik di dunia adalah Samsonite. Daya tahan dan keamanannya sudah terjamin. Anda tidak perlu takut mengalami koper rusak akibat penanganan yang kurang tepat dari petugas bagasi di bandara.
Koper Samsonite tersedia dalam aneka ukuran, mulai dari 20 inch hingga 30 inch. Mau cari koper untuk traveling 3 hari atau belasan hari, silakan disesuaikan. Modelnya juga ada banyak pilihan. Materialnya ada yang soft case dan hard case.

2.    UNIQLO

Traveling ke luar negeri pada saat musim dingin merupakan impian bagi beberapa orang. Pasalnya musim tersebut tidak bisa dinikmati di Indonesia. Supaya bisa menikmati liburan musim dingin dengan nyaman, Anda membutuhkan perlengkapan khusus.
Meski Indonesia ini negara tropis, tempat yang menjual perlengkapan musim dingin terbilang cukup banyak. Salah satunya adalah UNIQLO yang berasal dari Jepang. UNIQLO terkenal dengan seri Heattech. Fungsinya sebagai pakaian pelapis untuk menghangatkan tubuh di tengah suhu rendah. Materialnya tidak tebal sehingga penggunanya lebih nyaman saat bergerak.
Selain pakaian pelapis, UNIQLO juga menyediakan padding jacket, fur jacket, sweater, topi wol, syal, dan sarung tangan. Anda pun bisa tetap merasa hangat di tengah musim dingin dengan tampilan yang fashionable.

3.    Eiger

Bagi Anda yang suka traveling ke alam bebas, wajib belanja di Eiger. Toko yang diprakarsai anak bangsa ini memiliki kualitas tinggi, bahkan produknya sudah diekspor ke beberapa negara. Produk yang dijual di sini sangat lengkap.
Ada sepatu khusus kegiatan outdoor, seperti sepatu sandal dan sepatu untuk mendaki gunung. Backpack untuk membawa pakaian dan peralatan makan saat berkemah pun ada. Cari peralatan kegiatan alam bebas seperti tali temali, kait pengaman, tenda, kantong tidur, penerangan, peralatan masak, peralatan makan serbaguna, ada semua.

4.    Miniso

Pada saat traveling, ada sejumlah barang yang kesannya sepele namun sangat bermanfaat. Nah, tempat untuk membeli barang-barang tersebut adalah Miniso. Apa saja yang bisa Anda temukan di sana?
Pertama adalah botol ukuran travel yang sangat berguna untuk membawa produk kosmetik. Barang kecil ini sangat bermanfaat untuk Anda yang bepergian ke luar negeri menggunakan pesawat. Kedua, ada bantal leher untuk membuat Anda tidur nyaman pada perjalanan panjang.
Ketiga adalah kantong berukuran kecil untuk merapikan pernak-pernik di dalam koper. Untuk urusan fashion, Miniso juga turut menyediakan sejumlah barang. Misalnya saja kacamata hitam dan topi.
Tempat belanja kebutuhan traveling ini hadir di berbagai pusat perbelanjaan. Tapi kalau Anda malas bepergian, silakan cek toko online resmi mereka di Tokopedia atau Shopee, melalui ShopBack. Cara ini jauh lebih mudah, murah, dan cepat. Ada peluang mendapat cashback hingga ratusan ribu rupiah, jika bertransaksi melalui ShopBack.

5.    Skechers

Pergi traveling berarti Anda harus siap jalan jauh. Baik itu untuk menghemat ongkos transportasi atau sekadar mengelilingi tempat wisata yang ekstra besar. Pada saat inilah, alas kaki memiliki peran yang sangat penting.
Alas kaki terbaik untuk berjalan di area perkotaan adalah yang bagian dalamnya empuk dan memiliki aliran udara lancar. Skechers memiliki spesifikasi tersebut. Ditambah lagi desainnya cukup fashionable. Orang muda maupun tua, bisa menggunakannya untuk traveling. Jangan sampai rencana kunjungan ke tempat wisata terhambat karena kaki yang pegal dan kesakitan.

Demikian 5 tempat yang paling pas untuk belanja kebutuhan traveling. Catatlah semua barang yang dibutuhkan supaya tidak ada yang tertinggal.

Bagus juga jika kalian membeli semua peralatan diatas di marketplace yang banyak beredar di indonesia misalnya seperti tokopedia, bukalapak dan shopee.

Sementara untuk tiket dan akomodasi biasanya traveloka dan tiket.com menjadi pilihan terbaik untuk melakukan transaksi, terlebih karena lebih cepat daripada membeli tiket konvensional.

Dapatkan benefit tambahan dengan melakukan transaksi di shopback misalnya saja kamu ingin melakukan transaksi di traveloka, maka dengan shopback kamu akan mendapatkan cashback tambahan.

Selamat berbelanja dan menikmati liburan yang sempurna!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar:

  1. Kalau saya sih biasanya ke Miniso, barangnya lucu2 banget soalnya wkwk

    ReplyDelete