News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Workshop Menulis Buku Kembali Digelar, Segera Daftar!

Workshop Menulis Buku Kembali Digelar, Segera Daftar!

SangPengajar.com kembali membuka kesempatan menulis bagi guru dan semua kalangan. Kegiatan Bedah Buku dan Workshop Penulisan Buku Angkatan 2 akan digelar 12 Agustus 2018 mendatang. Kegiatan ini akan diadakan di Red Chilies Hotel Solo.

Workshop Menulis Buku Kembali Digelar, Segera Daftar!

Seperti biasa, kegiatan SangPengajar.com menarik antusias para guru. Baru 4 hari dibuka pendaftaran, tepat separuh kuota sudah terpenuhi. Pendaftaran akan ditutup begitu kuota sudah penuh.

Kegiatan ini akan membedah dua buah buku, yaitu buku "Asyiknya Belajar Menulis" karya Agus Dwianto & 9 Penulis Cilik serta buku "The Stories of Wonder Women" karya Sri Sugiastuti. Selain membedah dua buku, penulis kedua buku bakal berbagi tips dan kiat menulis buku. Tak hanya itu, peserta akan mendapatkan strategi menembus penerbit.

Nah, kurang apa lagi? Hanya dengan kontribusi Rp 125.000 peserta bakal mendapat 1 buku karya penulis, coffee break, makan siang, materi, dan pendampingan online. Peserta pun akan mendapatkan pendampingan hingga terbit. Segera daftarkan diri Anda dengan klik di sini.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment