News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

SangPengajar Gandeng Jateng Pos Gelar Pelatihan Menulis Artikel

SangPengajar Gandeng Jateng Pos Gelar Pelatihan Menulis Artikel

Terobosan baru dilakukan SangPengajar.com. Media online di bidang pendidikan ini menggelar pelatihan penulisan artikel di media massa bagi guru. Ratusan guru tampak hadir dan antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang digelar di Griya Saraswati Wonogiri ini merupakan kerja sama Jateng Pos dengan Kelas Literasi Guru Jateng dan SangPengajar.com. Tukijo S.Pd, guru dan master trainer asal Semarang, hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Para peserta begitu antusias mengikuti pemaparan narasumber. Agus Dwianto, penyelenggara kegiatan dari SangPengajar.com, menyatakan pelatihan ini sengaja digelar bagi guru untuk memfasilitasi dan menjadi solusi kebutuhan menulis di media massa. "SangPengajar.com memberi kesempatan bagi para guru untuk menulis, kami yakin guru bisa menjadi penulis hebat jika difasilitasi dengan baik," imbuh Agus.

Kegiatan ini menargetkan setiap peserta dapat mempublikasikan tulisannya di media massa. "Publikasi ilmiah di media massa dapat dinilaikan dengan angka kredit 1,5," tegas narasumber.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar: