News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah Peserta Terpilih Bimtek Perlindungan Guru SD dan SMP

Inilah Peserta Terpilih Bimtek Perlindungan Guru SD dan SMP

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI baru saja mengumumkan peserta terpilih kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Perlindungan Profesi Guru. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2017 nanti. Sebelumnya, Kemdikbud membuka kesempatan kepada semua guru untuk mendaftar dan mengikuti seleksi agar dapat menjadi peserta kegiatan ini.

Inilah Peserta Terpilih Bimtek Perlindungan Guru SD dan SMP


Kegiatan ini diperuntukkan bagi guru yang memenuhi persyaratan berikut: (1) Guru SD dan SMP, baik PNS maupun bukan PNS; (2) memiliki NUPTK; (3) Membuat tulisan singkat hasil karya sendiri dengan topik "Perlindungan Profesi Guru". Tulisan yang dibuat dalam bentuk PDF diupload di web Kesharlindungdikdas dengan alamat http://www.kesharlindungdikdas.id  .

Pendafataran peserta dilakukan secara online di web tersebut. Para calon peserta juga diminta mengunggah kartu atau screenshoot NUPTK dan juga surat ijin dari kepala sekolah untuk mengikuti kegiatan Bimtek Perlindungan Profesi Guru tersebut.


Sebanyak 102 guru SD dan 102 guru SMP teerpilih dari ribuan guru yang mendaftar kegiatan ini. Daftar peserta terpilih Bimbingan Teknis Perlindungan Guru SD dapat dilihat di sini dan daftar peserta terpilih Bimbingan Teknis Perlindungan Guru SMP dapat anda lihat di sini. Demikian informasi mengenai Bimtek Perlindungan Profesi Guru dari Kemdikbud RI. Ayo sebarkan informasi ini!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment