News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah Keuntungan Menggunakan Dompetku Plus

Inilah Keuntungan Menggunakan Dompetku Plus

Dompetku Plus Indosat
Kemajuan teknologi informasi saat ini mengubah banyak hal. Mulai dari gaya hidup, cara menyebar informasi, cara transaksi, cara berbisnis, dan sebagainya. Secara umum, kemajuan teknologi informasi saat ini membawa manfaat besar dalam hal kemudahan. Salah satu kemudahan yang lahir dari “rahim” kemajuan teknologi informasi adalah layanan transaksi finansial. Berbagai layanan transaksi finansial kini hadir menawarkan kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi. Salah satunya Dompetku Plus. Apa sebenarnya pengertian alat pembayaran dompetku plus itu?

Dompetku Plus merupakan salah satu layanan uang elektronik atau yang dikenal dengan e-money. Layanan ini diberikan oleh Indosat. Dengan Dompetku Plus maka para pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi finansial. Transaksi yang dapat dilakukan terutama transaksi online atau e-commerce, misalnya: (1) pembelian di merchant, (2) pembayaran tagihan, (3) pengisian pulsa serta pengiriman uang. Lalu apa saja keunggulan layanan ini?

Keuntungan Menggunakan Dompetku Plus
Dompetku Plus Indosat menawarkan berbagai keuntungan kepada masyarakat. Keuntungan yang dapat diperoleh antara lain: (1) cara berbelanja online yang paling aman, (2) cara paling mudah dalam berbelanja online, (3) fleksibilitas dengan adanya berbagai pilihan cara pembayaran, serta (4) sistem pendaftaran yang sangat mudah.

Fitur Layanan Dompetku Plus
Berbagai fitur yang ditawarkan  Dompetku Plus antara lain: (1) dapat digunakan untuk membeli apapun atau dikenal dengan istilah You can Buy Anything, (2) bisa terhubung dengan seluruh merchant besar di seluruh wilayah Indonesia, (3) adanya pengaturan menu favorit atau All favourite in one place, (4) mudah dan cepatnya akses menu transaksi di dalam menu favourite, (5) keamanan transaksi yang terjamin atau dikenal dengan istilah Secure Transaction, (6) adanya One Time Password yang memastikan setiap transaksi dijamin keamanannya, (7) kemudahan transfer uang kapanpun dan di manapun, serta (8) transfer uang dapat dilakukan ke siapapun.

Inilah Keuntungan Menggunakan Dompetku Plus

Cara Registrasi Dompetku Plus
Bagaimana cara melakukan registrasi Dompetku Plus? Mungkin ini pertanyaan yang banyak diajukan. Sebenarnya kemudahan dalam melakukan registrasi merupakan salah satu hal yang ditawarkan oleh Dompetku Plus. Registrasi Dompetku Plus dapat dilakukan melalui Mobile Apps maupun Website Dompetku Plus. Cukup dengan memilih Link Register/Sign Up kemudian isi data personal dan klik kirim. Setelah itu anda diminta mengecek notifikasi melalui email yang di daftarkan. Setelah email dibuka silahkan klik link aktivasi user login yang diberikan. Mudah bukan?

Demikian informasi mengenai pengertian alat pembayaran dompetku plus, keuntungan serta cara registrasinya. Semoga bermanfaat bagi kita semua!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment