News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah 3 Tempat Wisata Paling Seru di Singapura

Inilah 3 Tempat Wisata Paling Seru di Singapura

Mengenal Singapura lebih dekat
Singapura merupakan negara paling maju di kawasan Asia Tenggara. Negara dengan nama resmi Republik Singapura ini merupakan negara kepulauan yang terletak di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya, tepatnya 137 kilometer di utara khatulistiwa. Singapura memiliki pelabuhan yang merupakan pelabuhan terpenting di Asia Tenggara serta masuk dalam lima pelabuhan paling sibuk di dunia. Singapura juga dikenal masuk dalam empat negara di dunia yang menjadi pusat keuangan terdepan. Selain itu, Singapura dikenal juga sebagai kota kosmopolitan yang memegang peranan penting di perdagangan internasional.

Tempat Wisata di Singapura
Meski sebuah negara kecil, Singapura menjadi destinasi wisata unggulan di kawasan Asia Tenggara. Singapura memiliki berbagai tempat wisata yang layak kita kunjungi. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Singapura untuk berlibur. Berbagai tempat wisata dapat kita kunjugi di negeri ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, theme park, maupun wisata belanja. Berikut ini tempat wisata di Singapura yang seru dan sering dikunjungi.

1# Merlion Park
Kita semua pasti mengetahui bahwa maskot Singapura adalah patung singa. Patung kepala singa dengan badan ikan ini dikenal dengan nama Merlion. Nama ini merupakan gabungan dari kata “mermaid” dan juga “lion”. Mermaid dalam bahasa Indonesia berarti ikan duyung, sedangkan lion berarti singa. Tempat wisata ini dibuka 24 jam setiap harinya. Anda tak perlu khawatir jika anggaran anda terlalu limit, karena untuk masuk tempat wisata pengunjung tidak dipungut biaya. Biasanya para pengunjung berfoto-foto sekaligus menikmati sungai di lokasi ini karena memang Merlion Park ini terletak di depan Singapore River.

Inilah 3 Tempat Wisata Paling Seru di Singapura
  

2# Orchard Road
Orchard Road atau Jalan Orchard merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Singapura. Tempat ini berupa sebuah jalan di Singapura yang digunakan sebagai tempat wisata belanja. Orchard Road dipenuhi oleh pusat belanja dan juga restoran, spa, maupun fasilitas lainnya. Pengunjung tidak dipungut biaya ketika datang ke Orchard Road sebatas untuk melihat-lihat saja. Pastikan anggaran kita cukup apabila hendak berbelanja di tempat wisata ini. Berbagai hotel murah di singapore dekat orchard tersedia. Kita dapat memilih hotel sesuai dengan kebutuhan dan budget kita.

Inilah 3 Tempat Wisata Paling Seru di Singapura

3# Universal Studio
Jika kita mengetahui tempat wisata hiburan Dufan di Jakarta, maka di Singapura juga terdapat taman hiburan yang serupa yaitu Universal Studio. Berbeda dengan dua tempat wisata yang sebelumnya, untuk dapat masuk ke tempat wisata ini kita harus merogoh uang kita dalam jumlah yang cukup besar. Tiket masuk Universal Studios saat akhir pekan, tanggal merah, maupun musim liburan bisa sampai 1 juta Rupiah tiap orang. Kita bisa berhemat di tempat wisata ini dengan cukup berfoto bersama keluarga di depan bola dunia Universal Studios saja.

Inilah 3 Tempat Wisata Paling Seru di Singapura

Demikian tiga tempat wisata paling seru di Singapura yang dapat kita kunjungi. Kita dapat menikmati berbagai tempat wisata tersebut sekalian menginap di berbagai hotel murah di singapore dekat orchard yang tersedia. Semoga bermanfaat!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar:

  1. makasih sudah berbagi tempat wisata yang menarik untuk saya kunjungike depannya

    ReplyDelete