News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Bingung Cari Sekolah untuk Anak Kita? Ini Solusinya!

Bingung Cari Sekolah untuk Anak Kita? Ini Solusinya!

Menjelang tahun pelajaran baru biasanya kita kebingungan dalam memilih sekolah untuk buah hati kita. Kebingungan tersebut muncul sebagai dampak dari terbatasnya informasi yang kita miliki mengenai sekolah-sekolah di sekitar kita serta perbandingannya. Di era kemajuan teknologi saat ini, masalah tersebut tentu sudah tidak jamannya lagi. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kini meluncurkan website Sekolah Kita untuk membantu orang tua siswa dalam memperoleh informasi yang akurat.


Website Sekolah Kita  bisa diakses di alamat http://sekolah.data.kemdikbud.go.id/ , di sini kita bisa mendapatkan gambaran lengkap semua sekolah di Indonesia. Sehingga, kita tak perlu bingung lagi dalam menentukan pilihan.

Informasi apa saja yang disajikan di Website Sekolah Kita?

Berbagai informasi penting di website Sekolah Kita yang dapat kita akses antara lain status sekolah, status akreditasi, data deskriptif siswa dan guru,sarana dan prasarana, nilai ujian nasional tahun terakhir, dan sebagainya. Bagaimana, lengkap bukan? Ayo segera akses website Sekolah Kita dari Kemdikbud ini. 

Demikian informasi mengenai Website Sekolah Kita. Semoga bermanfaat!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment