News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Online Revolution, Gebrakan Lazada di Akhir Tahun

Online Revolution, Gebrakan Lazada di Akhir Tahun

Perkembangan teknologi komunikasi yang semakin pesat kini semakin memudahkan kita. Perkembangan teknologi komunikasi juga telah merubah life style atau gaya hidup masyarakat. Jika dulu kita harus pergi ke kota besar untuk dapat berbelanja dengan puas, maka kini kita cukup lakukan transaksi melalui gadget kita. Cara berbelanja telah bergeser dari belanja offline menuju belanja online. Trend baru belanja ini telah dilakukan di Indonesia beberapa tahun belakangan ini.
Mengapa belanja online?
Belanja online telah menjadi “budaya baru” masyarakat Indonesia. Berbagai kemudahan yang diberikan melalui belanja online membuat masyarakat tidak perlu lagi repot untuk meluangkan waktu pergi ke toko-toko besar di pusat kota. Belanja semua kebutuhan mulai dari pakaian, elektronik rumah tangga, perabotan rumah, perlengkapan dapur, perlengkapan bayi, kamera, handphone, bahkan produk otomotif seperti mobil motor kini bisa dibeli secara online. Berbagai kebutuhan itu bisa didapatkan secara mudah dan tidak perlu repot. Dengan belanja online masyarakat dapat melakukan belanja secara efektif dan efisien. Mengapa efektif dan efisien? Karena hanya dengan mengakses toko online, seperti Lazada, maka semua kebutuhan belanja sudah dapat kita penuhi dan kita dapat berhemat anggaran dengan banyaknya promo atau diskon yang diberikan.

Online Revolution
Lazada begitu jeli melihat antusias masyarakat dalam belanja online. Toko online terbesar dan terbaik di Indonesia ini memberikan promo menarik setiap tahunnya. Di akhir tahun ini, Lazada kembali memberikan berbagai diskon dalam sebuah program yang dinamakan Online Revolution. Promo ini digelar dalam menyambut hari belanja online nasional (HarBolNas) yang diadakan setiap tanggal 12 Desember.
Online revolution digelar selama satu bulan di akhir tahun ini. Lazada sengaja memilih tanggal unik untuk waktu pelaksanaannya agar mudah diingat masyarakat. Online revolution digelar mulai tanggal 11-11 (11 Nopember) hingga 12-12 (12 Desember) tahun 2015 ini. Promo Online revolution ini digelar dalam 4 pekan, yaitu: Pekan 1 Fashion Week; Pekan 2 Beauty & Famili Week; Pekan 3 Tech Week; dan Pekan 4 Lifestyle Week.


Penawaran luar biasa dari Lazada ini tentu saja sayang sekali jika kita lewatkan begitu saja. Ayo segera merapat ke Lazada dan dapatkan barang yang kita butuhkan dengan harga spesial akhir tahun!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment