News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Di Balik Catatan Sang Pengajar (e-Book Tutorial)

Di Balik Catatan Sang Pengajar (e-Book Tutorial)

Dua tahun diluncurkan di dunia maya blog Catatan Sang Pengajar telah dikunjungi oleh belasan ribu pengunjung. Berbagai konten pun mulai dirasakan manfaatnya oleh para pengunjung. Mulai dari siswa, guru, maupun kalangan lainnya. Melihat trafik kunjungan bisa disimpulkan kebanyakan pengunjung melihat berbagai perangkat pembelajaran maupun materi ajar yang tersedia.

Beranjak dari hal ini diharapkan teman-teman guru juga ikut berperan aktif berkiprah di dunia pendidikan melalui blog Guru. Melalui blog guru kita dapat menyajikan materi ajar, tugas-tugas, daftar nilai maupun soal-soal kepada siswanya secara lebih luas.
Dengan blog guru juga kita bisa saling berbagi mengenai perangkat pembelajaran maupun materi ajar kepada sesama guru. Bukankah lebih indah jika kita bisa berbagi ?
Untuk memudahkan pembuatan dan pengolahan blog telah saya buat e-Book Tutorial "Di Balik Catatan Sang Pengajar" yang berisi berbagai tutorial blog yang menjadi inspirasi pembuatan blog ini. E-Book ini siap saya bagikan kepada sahabat Catatan Sang Pengajar yang order blog/training di Pusat Multimedia. Ayo tunggu apalagi, [klik di sini]

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

2 komentar

  1. mas, pasword e-booknya apa...

    ReplyDelete
  2. Iya nee..
    Saya udah unduh tapi pas buka kok dipassword T_T
    Minta passwordnya dunk???

    Ato kirim ke email:andryrevan@ymail.com

    ReplyDelete