News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Gunakan Kartu Kredit Kamu Ketika Berbelanja dan Nikmati Bonus yang Akan Kamu Dapatkan

Gunakan Kartu Kredit Kamu Ketika Berbelanja dan Nikmati Bonus yang Akan Kamu Dapatkan

Ada banyak toko yang bekerja sama dengan salah satu bank dengan menyediakan voucher discount yang sangat bagus sekali, disetiap transaksinya konsumen akan mendapatkan potongan harga yang sangat besar sekali. Selain itu pula ada penawaran cashback untuk pembeli yang berbelanja dengan jumlah tertentu sesuai dengan yang sudah ditentukan dari pihak toko tujuannya untuk membantu supaya bisa lebih hemat.


Cara belanja hemat ini juga tidak hanya tergantung dengan kartu kredit, sebab penggunanya masih sangat terbatas. Kebanyakan orang menengah kebawah memanfaatkan kartu anggota dari salah satu supermarket supaya dapat potongan harga, namun tidak sebanyak dengan yang diberikan pada pengguna kartu kredit.

Selain itu pula untuk mendapatkan kartu tersebut tidak terlalu susah, cukup dengan memberikan fotocopy KTP. Setelah itu membayar administrasi sebesar kurang lebih 25 ribu untuk setahun, dengan menggunakan waktu yang cukup singkat kartu tersebut sudah bisa digunakan.

Untuk anda yang tidak memiliki kartu anggota atau kredit masih tetap akan mendapatkan potongan harga. Namun harus memanfaatkan waktu – waktu tertentu seperti midnight sophing, dimana ada banyak penawaran ketika anda datang pada saat itu. Contohnya beberapa produk sedang menggelar turun barang lalu ada acara beli satu dapat dua. Hal seperti itu sangat manfaat sekali, selain kita bisa belanja dengan jumlah yang banyak uang pembayarannya pun tidak terlalu besar. Akan tetapi promo ini jarang terjadi biasanya selalu hadir di setiap akhir tahun atau menjelang hari raya.

Tetapi sebagian toko selalu mengadakan acara seperti memberikan voucher discount setiap membeli produk tertentu, itu dilakukan setiap akhir bulan atau awal. Voucher tersebut bisa di tukarkan dengan bahan pokok seperti sembako, jadi kita bisa menebus barang itu dengan harga yang sangat murah sekali. Meski begitu cara seperti tadi sangat membantu sekali untuk para ibu rumah tangga, apalagi semua harga bahan pokok sedang naik maka dari itu banyak sekali yang memanfaatkan promo ini.





Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment