News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

3 Obyek Wisata di Puncak Bogor yang Wajib Anda Kunjungi

3 Obyek Wisata di Puncak Bogor yang Wajib Anda Kunjungi

Obyek wisata Puncak Bogor, siapa yang tak mengenalnya? Puncak Bogor merupakan kawasan wisata yang memiliki daya tarik tersendiri. Obyek ini seakan menjadi magnet yang mempu menyedot para wisatawan. Secara geografis, wisata puncak ini termasuk wilayah kabupaten Bogor dan Cianjur. Berbagai hotel murah di Bogor juga tersedia melengkapi kebutuhan anda ketika berwisata ke Puncak.

Keindahan wisata Puncak ternyata mendapat sorotan tersendiri dari Presiden Soekarno. Di jamannya, Presiden Soekarno membangun Restoran Riung Gunung. Dari restoran ini kita dapat menikmati keindahan alam di obyek wisata puncak. Berbagai tempat wisata yang menarik dapat kita kunjungi di daerah wisata Puncak. Berikut ini obyek wisata di Puncak Bogor yang recommended untuk anda kunjungi.

1# Taman Safari Indonesia
Salah satu obyek wisata yang terkenal di kawasan Puncak Bogor adalh Taman Safari Indonesia. Obyek ini menjadi tujuan favorit para pengunjung. Pengunjung yang datang biasanya adalah rombongan keluarga. Obyek ini memiliki banyak koleksi jenis satwa dan juga berbagai wahana memikat, seperti safari park, kincir raksasa, dan lain-lain.



2# Agrowisata Gunung Mas
Obyek wisata yang satu ini menampilkan suasana yang sangat sejuk. Obyek berupa perkebunan teh yang terhampar luas ini mampu menyedot perhatian para wisatawan. Kita juga bisa menyaksikan para pemetik daun teh di area ini. Tak kalah menariknya, kita pun bisa berkeliling di area obyek wisata ini dengan menunggang kuda, asyik kan?

 
Obyek wisata ini juga cocok bagi para pelajar yang ingin study tour. Para pengunjung dapat mengelilingi area perkebunan teh dengan didampingi pemandu. Para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung pengolahan teh di dalam pabrik. Pengolahan teh yang dapat disaksikan adalah sejak pemetikan sampai dengan pengemasan teh. Wah, menarik bukan?

3# Riung Gunung
Obyek wisata ini berada setelah agro wisata Gunung Mas. Pemandangan alam yang indah di kawasan Puncak dapat kita nikmati dari Riung Gunung ini. Tak kalah menarik, berbagai fasilitas tersedia di obyek wisata ini. Fasilitas yang tersedia antara lain restoran, permainan untuk anak, kolam renang, maupun sarana outbond.

 

Itulah 3 obyek wisata yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Puncak Bogor. Anda pun tak perlu khawatir apabila perlu tempat untuk menginap. Berbagai hotel murah di Bogor tersedia dan dapat anda pilih sesuai keinginan maupun budget anda. 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar:

  1. Terima kasih infonya. Bentang alam yang dimiliki Kota Bogor mampu memikat para wisatawan domestik maupun manca negara. Tentu ada alasan tersendiri jika para wisatawan memilih Kota Bogor sebagai tempat tujuan wisata.

    ReplyDelete