News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Lewat Blog

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Lewat Blog

Ada langkah – langkah yang harus dipersiapkan sebelum memulai google adsense yaitu

Membangun Sebuah Blog

Sesuatu yang luar biasa ini justru akan membuat orang lebih tertarik, begitu juga dalam membuat blog, blog yang kita buat haruslah luar biasa agar pengunjung yang melihat tidak bosan dan tertarik, untuk itu sebaiknya buatlah blog murni asli dari karya anda sendiri bukan hasil dari copy paste blog orang lain. Berusahalah untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Pesaing di dunia internet pun tidak sedikit oleh karena itu kita harus membut blog yang unik. Kalau blog kita biasa – biasa aja orang akan malas untuk mengunjungi blog kita.

Contoh , misalnya anda mengambil model bisnis yang menjual produk pakaian, untuk itu desain blog anda semenarik mungkin tapi jangan rumit dan berlebihan, sesuaikan dengan konsep bisnis online anda.

Jika semakin menarik blog anda ini akan memungkinkan blog anda menjadi yang pertama, dengan kata lain pengunjungpun juga akan semakin banyak yang mengunjungi, singkat kata trafik blog anda akan semakin meningkat.


Membangun Follower di Blog

Blog yang bagus dan luar biasa itu masih belum cukup, anda harus menambahkan sesuatu yang lebih menarik lagi supaya selain pengunjung, pada blog anda juga mempunyai follower seorang pembaca setia. Sebab follower ini bisa mempengaruhi trafik blog kita karena semakin banyak follower maka trafik blog akan melonjak, ingat karena trafik blog ini adalah pondasi kita dalam menghasilkan uang dari blog. Karena trafik ini bisa memungkinkan ikln yang akan muncul pada blog kita, ini biasanya berhubungan dengan PPC (Pay per Click), Semakin tinggi trafik semakin besar potensi klik pada iklan kita.

Cara mendapatkan follower yang setia di blog

  • Sajikan konten yang terbaik dan berkualitas tinggi
  • Ambillah contoh blog yang popular, untuk dijadikan patokan dalam membuat blog semakin menarik.
  • Cantumkan post komentar dan saran, ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan dari pembaca, kelebihan , kekurangan dari blog kita,

Pasang Iklan Google Adsense

Jika trafik pada blog kita sudah mendukung , kita bisa mengoptimalkan dengan mendaftarkan blog kita pada google adsense. Bagi para netter yang ingin mendapatkan uang tanpa harus bekerja di sebuah perusahaan namun hanya dengan melalui internet , kalian bisa mencoba menggunakan program google adsense yaitu aplikasi pendukung dari google yang khusus untuk blogger yang mana dari google adsense bisa mendapatkan uang .
Sebelum anda mendaftarkan blog anda ke google adsense pastikan bahwa blog anda sudah memenuhi syarat dan tidak melanggar. Setelah anda sukses menampilkan iklan google adsense , control terus blog anda supaya iklan yang masuk di blog anda lebih maksimal.

Membuat blog untuk mendatangkan profit tidaklah mudah, mereka para blogger harus mengikuti beberapa rangkaian proses karena sejatinya semua usaha tidak ada yang instan semua harus melalui perjuangan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Begitupun dalam bisnis online blog ini pundi-pundi rupiah yang ingin anda dapatkan juga harus menempuh beberapa fase proses. Perlu diingat, kesuksesan butuh 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment